Selasa, 22 Maret 2011

Mengenai misi MARI

hi gclovers. saya akan membahas tentang misi mari. 1.apakah perbedaan misi cash mari dan yg gp. menurut survey yg saya dapatkan. orang yang mengambil mari dengan gp saya rata"kan hampi 30jam. kalau dihitung biling @3000. jadi 90ribu. sama saja dngan misi cash.a mari 2. keuntungan misi gp mari. menurut saya keuntungan.a, kita dapat mengupulkan barang" disekitar misi mari. 3. kekurangan misi mari gp. ya seperti biasa. bila menggunakan gp pasti cape. 2" 4. kelebihan misi cash mari. keuntungan.a y misi dngan cash semudah membalikan x. ya? 5. kekurangan misi mari cash. kita tidak mendapatkan rasa puas ketika mendapatkan mari dengan cash.karena tidak terlalu menantang, dah tidak mendapatkan barang" yg bagus. jadi gclovers mau pilih yg mana? kalau saya cash karena lagi ada uang :D kgj.

2 komentar:

  1. saya kurang setuju dgn yg nomor 1, di stiap warnet itu kan ada paket, dan di tempat saya itu paket 30jam itu 40ribu, dan di tempat teman saya 30jam 60 ribu, tempat teman saya yg lain 54ribu, rata² segitulah ga sampai 90ribu, sedangkan misi cash mari 88ribu, bearti ga sama /Lol/

    BalasHapus
  2. wkkwkwk tapi kan cape untuk seharian main 30jam??? wkkwkwk Lol

    BalasHapus